Selasa, 01 November 2016

Gambar Modifikasi Suzuki Satria FU Keren Terbaru

Gambar Modifikasi Suzuki Satria FU Keren Terbaru - Motor Suzuki Satria Fu ini sepertinya dapat disebutkan yang menjadi motor yang memiliki satu kharisma sendiri. Oleh tampilanya yang begitu menawan serta pula sporty, maka menjadikan beberapa anak muda sampai orang dewasa juga melirik bakal tampilanya yang begitu menawan serta pula sporty. Walau demikian oleh memiliki penampilan yang begitu menawan serta pula sporty, beberapa beberapa orang merasakan tak merasakan merasa puas oleh penampilan besutan motor Suzuki Satria Fu ini.

Walhasil ada banyak beberapa yang memiliki motor Suzuki Satria Fu ini lakukan sentuhan-sentuhan modifikasi bagi motor Satria Fu ini, agar penampilan besutan motor itu bakal unggul nampak tak menjemukan. Tetapi umumnya beberapa beberapa pemiliknya lakukan modifikasi motor satrian Fu nya jadi, modifikasi motor Suzuki Satria Fu style Drag Bike. Nah misal apakah jadinya bila motor suzuki satria Fu ini dimodifikasi oleh style drag bike, yuk segera saja kita lihat penjelasan di bawah ini berikut ini.



Serta satu diantara contoh besutan modif Satria Fu oleh style Drag Bike itu umumnya dikerjakan oleh langkah menyemprot keseluruh body motor Satria Fu oleh memakai air brush, oleh balutan air brush itu jadi penampilan motor Satria Fu bakal beralih jadi unggul fresh sekali lagi. Beragam bermacam motif air brush yang bisa kita aplikasikan selanjutnya penampilan modifikasi Satria Fu ini. Dengan karna itu jadi penampilan motor Satria Fu kita bakal unggul nampak tak menjemukan.

modif satria fu hijau keren modifikasi satria fu style drag bike

Modifikasi motor Satria Fu style drag bike yang umum dikerjakan dengan beberapa tangan-tangan modifikator umumnya pula merambat ke kaki-kaki, yang umumnya memakai oleh ban cacing atau ban tidak tebal. Bila kita saksikan besutan sisi keamanan, memakai ban tidak tebal itu tentunya tak bakal pas apa apabila kita memakaiya kepada keseharian. Karna selanjutnya pasalnya ban tidak tebal itu cuma bisa dipakai kepada diarena balap saja, serta tak bisa dipakai kepada keseharian.

panduan modifikasi satria fu modif satria fu


Sementara itu kepada namanya selera, tiap-tiap orang tentu memiliki selera yang tidak sama termasuk juga dalam pemakaian ban cacing ini. Terkecuali oleh ban, modifikasi motor satria FU yang dikerjakan dengan modifikator umumnya mengubah lengan ayun supaya jadi pendek. lengan ayun biasa saja selanjutnya motor satria Fu tentunya bakal dipangkas atau dipotong sedemikian wujud supaya ban bagian belakang bisa kita dorong sedikit ke muka hingga nempel selanjutnya body.

Silahkan anda baca juga artikel menarik lainnya dari sumber yang lain : Cara dan 12 Gambar Modifikasi Motor NMax Paling Keren dan Terpopuler 2017

Modifikator umumnya unggul kepada pilih memakai lengan ayun aftermarket besutan selanjutnya mesti merombak semuanya komponen yang orsinil. Modifikasi pula dikerjakan oleh ganti stang asli oleh stang aftermarket, demikian pula oleh knalpotnya memakai knalpot racing supaya bisa memberi kinerja mesin Suzuki Satria Fu. Modif Satria FU bergaya dragbike yang dikerjakan umumnya pula merambah selanjutnya bidang jok. Jok original bakal ditukar atau dipangkas hingga tidak tebal, dapat disebutkan nyaris serupa misal papan kayu.

Tersebut kajian kita kesempatan ini dalam hal Gambar Modifikasi Suzuki Satria FU Keren Anyar yang mungkin saja bisa kalian terapkan pada motor yang paling disayangi kalian. Demikian besutan kita minta maaf apa apabila terdapat salah kata yang belum sudi dihati kalian. Terima kasih mudah-mudahan bisa berguna.

Related Posts

Gambar Modifikasi Suzuki Satria FU Keren Terbaru
4/ 5
Oleh